Sabtu, 21 November 2009

happy with us


Gue seneng deh bisa lahir ke dunia ini,bisa ketemu n ngeliat banyak hal yang menyenangkan,walopun banyak juga hal yang nyebelin. Poko’a say Thx to Allah deeh “ALHAMDULILLAH”…

Dan yang bikin hidup gue berarti n berwarna adalah SAHABAT. Gag ada Sahabat bagai hidup tanpa kecap deh.NAHLO?. Di kelas gue sekarang (2ia02) sii gue bingung siapa aja sahabat gue?abis lum ada setaon juga sii. Tapi ada beberapa teman2 gue yang baik,gag tau sii mereka nganggep gue gimana yang jelas sii gue nganggep mereka Teman Gila Gilaan gue. Kayak yang ada d’putu ini…

Sini sini gue certain satu persatu orang nya:

Ade : cewe berambut panjang lurus yang jatoooooh banget ini anaknya gokil siii tapi suka tragis dalam hal percintaan.hhahha,piss de :p


Indy : cewe berjilbab yang rada lebay lebay gimana gitu…pinter looo,tapi kasian juga,dia suka dimanfaatin sama syobatnya gituuu dehh…sabar ya saiii.


Mance: cewe yang asal NTT ini banyak banget panggilanya. Tapi nama bulenya si MERIENS gitu dee. Suka rada sensitive gitu, kalo liat lebel aqua botol. Hhahhahha.


Nje : gue sampe sekarang suka rada bingung nama’a kok jadi nje?walopun dia udah ngejelasin,tapiiii…..poko’a dia tuh punya style sendiri yang rada rada tomboy,rocker tapi alim alim gitu dehh(tiap sabtu ngajii..,hhehhe). Nje tuh baik banget,suka ntaktir2 gitu. gue suka gaya lo…gue doain lo ikut ketularan kaya,kayak gue.hhohho.


Rusda : cewe asal Ambon ini suka gag jelas banget!suka gag nyambung n suka ngebuat gue berfikir yang lamaaaa banget untuk mengerti maksud perkataannya.huuft. dan Rusda bisa kita nobatkan sbg Miss ATM bersama Mance. Coz hobi’a ATMan mulu.hhahha orang kaya…


Poko’a gue seneng banget ketemu sama kalian…luph u so much lhaaa….

0 komentar:

Posting Komentar