Jumat, 08 April 2011

KECEWA

Malam ini rasanya campur aduk... ga tau kenapa alasannya,tapi dada ini rasanya sesak... bingung mau curhat ke siapa. Apa yang mau di curhatin juga ga tau.. cuma bisa nulis nulis ga jelas di diary tersayang..diary botol kecap ku :)

Tiba2 mengalun suara BCL dengan lagu kecewa dari winamp..yang secara ga sengaja mungkin sama seperti yang gw rasa...rasa "KECEWA" .ntah sama siapa gw kecewa (?)

Sedikit waktu yang kau miliki
Luangkanlah untukku
Harap secepatnya datangi aku
S’kali ini ku mohon padamu
Ada yang ingin ku sampaikan
Sempatkanlah…
Hampa kesal dan amarah
S’luruhnya ada dibenakku
Tandai seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh cintamu…
Kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa…
Sedetik menunggumu disini, s’perti seharian
Berkali kulihat jam ditangan
Demi membunuh waktu
Tak kulihat tanda kehadiranmu
Yang semakin meyakiniku
Kau tak datang

kekecewaan BCL dari lirik diatas mungkin ga seberapa kalo dibandingin kekecewaan gw sama diri gw sendiri... yaa..gw kecewa sama diri sendiri :((

1 komentar:

Risa Purnama mengatakan...

yang kecewa itu BCL apa kamu c ciiiyyynnn?????
wkwkwkwkwk....

Posting Komentar